Home > News > Ramos Ingin Wasit Juga Dihukum Jika Terbukti Salah

Ramos Ingin Wasit Juga Dihukum Jika Terbukti Salah

Ramos Ingin Wasit Juga Dihukum Jika Terbukti Salah

Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos meminta adanya hukuman setimpal terhadap wasit yang telah memberikan kartu merah kepadanya pada laga melawan Celta Vigo.

Kartu merah Ramos ternyata berbuntut panjang. Bukan hanya dihukum satu atau dua pertandingan, namun pemain 26 tahun ini dijatuhi hukuman larangan bermain sebanyak lima kali. Hal ini disebabkan adanya tindakan kurang terpuji terhadap wasit Ayza Gomez dan wasit-wasit lainnya.

Setelah mengetahui hukuman tersebut, Ramos berharap kepada pihak yang berwenang untuk memberikan hukuman kepada wasit jika mereka melakukan kesalahan.

“Terlepas dari apakah saya pikir hal itu adil atau tidak, saya ingin meminta maaf kepada staf pelatih, rekan-rekan dan seluruh fans,” tulis Ramos pada akun Twitter miliknya.

“Saya harap akan ada kesetaraan dalam hal kejujuran dan keadilan yang diberikan kepada para wasit.”

Kartu merah Ramos jelas merugikan bagi kubu Los Blancos dan membuat pelatih Jose Mourinho berpikir keras dalam meracik lini belakang tim asuhannya. Pasalnya, sejumlah pemain belakang yang ia miliki, Pepe, Fabio Coentrao dan Marcelo juga masih belum bisa dimainkan.